Selamat datang di jendeladakwahkampus.Com

Agus Musoleh ~ Membangun Kesadaran dan Mengembangkan Potensi Mahasiswa

Penulis : Agus Musoleh
E-Mail : agusmustanir@gmail.com
Terbit : Hari Selasa, 01 Mei 2012
Judul : Anas Urbaningrum - Dua mobil dengan satu plat nomor

:: Lihat Info Lengkap Penulis ! ::

Anas Urbaningrum - Dua mobil dengan satu plat nomor

Selasa, 01 Mei 20120 komentar

JDK News - Sebelumnya, muncul dua keanehan di dua mobil milik Anas. Mobil Innova milik Anas yang ia pakai saat mendampingi istrinya, Athiyyah Laila, menjalani pemeriksaan di KPK menggunakan nomor polisi B 1716 SDC. Dari hal itu, diketahui Anas menggunakan Dua mobil dengan satu plat atau nomor polisi sama.

Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya, memastikan nomor polisi atau plat B 1716 SDC yang digunakan pada mobil Toyota Innova dan Toyota Vellfire milik Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum adalah palsu. Hasil cek Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Kijang Innova nomor aslinya B 1584 TOM atas nama Irmansyah alamat Jalan Mawar merah, Malaka Jaya, Jakarta Timur sementara nomor polisi mobil yang digunakan Anas Urbaningrum untuk Toyota Vellfire warna hitam tahun 2010 adalah B 69 AUD.

“Jadi nomor ganda yang digunakan, B 1717 SDC, adalah inisiatif supirnya sendiri dengan alasan Anas Urbaningrum sering dikenali atau diikuti orang,” katanya Rikwanto.

Rikwanto juga menghimbau Anas Urbaningrum atau orang-orang yang menggunakan mobil itu, mengembalikan plat nomor kendaraan menjadi yang asli. “Dari Lantas Polda meminta agar dikembalikan kepada nomor polisi semula,”ucapnya.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Jendela Dakwah Kampus - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger